Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Chelseaaa❤

Minggu, 04 Desember 2011 01.27



Semalem Chelsea lawan new castle loh. CHELSEA 3-0!! dan itu seru banget. Pada babak pertama, cuma ada 1 goal yang dibuat oleh Drogba. Di babak pertama juga ada pinalti dan itu gagal. nyesek sih, tapi emang harus diakuin kiper new castle itu hebat.

Nah, di babak kedua tuh seru banget. pas ada pergantian pemain, pemain2 yang baru masuk ke lapangan itu hebat-hebat banget. nah, si Torres udah deket gawang N'Castle, tapi Torres ga pelit, dia ngoper bolanya ke Kalou dan.....GOAAAL! Itu bener-bener perpaduan bagus antara Torres dan Kalou. Mereka berdua nunjukin bahwa mereka masih bisa pake baju biru dan ngebanggain Chelsea:')

Goal ke-3 dibuat oleh Sturridge di menit tambahan. Dan abis nge-goalin.. Sturridge bener-bener seneng. dia keliatannya bersyukur banget gitu dan makasih kepada Tuhan YME:') dan anggota Chelsea yang lain juga "waw" Banget. mereka bener-bener seneng dan kayaknya puas banget. Jangan puas duluu, masih banyak pertandingan-pertadingan lainnya:'D

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >