Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Jumat, 02 Desember 2011 02.58

Hm..

Jadi gini. Hari ini aku mendadak galau. Iya, emang tiap hari kerjaannya ngegalau mulu-_- Tapi yang ini beda. Beda. Jadi... Tadi, orang yang dulu aku suka, ngobrol sama aku. Hm. Ga ngobrol sih, cuma bilang beberapa patah kata-_- Dia bilang kalo aku jail-.-. hm. Sebenernya pengen banget ngelupain dia, tapi... Dia malah makin bikin aku ngefly dengan kata2nya yang tadi-.- Pengen banget ngelupain dia wooy. Capek kaya gini mulu. Pengen move on. Dia kan udah ada yang punya. Jadi...Gausah ngefly lah nanti ujung2nya ngedown banget.

Kembali ke topik ya... Sebenernya sedih banget gitu. Mungkin ketawa di luar tapi nangis di dalam. setiap orang punya masalah. Dan, berat atau nggaknya masalah itu ya tergantung kekuatan kita. Tapi.. Bener deh, aku weak banget soal masalah cnt. akuuuuu.sayaaaanggg.diaaaa;* 

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >