Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



My Brother is very very very annoying-_-

Kamis, 01 September 2011 00.23

Ok langsung aja. Lagi bad mood banget sama adek saya, yang katanya cowok padahal CENGENG banget, namanya RAYHAN. Ok, sebenernya saya ga tau dia tu RAYHAN atau REYHAN. Terserahlah ga penting ini kok.

Oke, jadi tadi itu, adek aku kan ada 2, yang satu namanya NADZIR, dan yang satu namanya rehan. Mereka main PS2, Naruto. Dan adek saya yang Rehan itu kalah. Dan tahu apa? Dia itu cengeng. Dia teriak-teriak kaya orang kesurupan, dan, nangis. Bukan itu aja, dia pengen ngebanting DS Nadzir. Untung udah diselamatin mama.

Cuma itu? Oh tentu tidak. Dia ngunci diri di kamar mama. Ga peduli saya. Dan pas kamarnya dibuka... Jengjengejengjeng

Ga usah kagetlah. Kan udah saya bilang dia itu orangnya cengeng. Dan... Mama selalu manjain dia. Mungkin gara2 dia masih kecil. Masih kecil? Dia udah kelas 4! Dan bisa aja sih aku laporin dia kegurunya. Nanti deh kalo aku ke SD aku dulu.

Udah deh ya, BT abis ngomongin si cengeng-pemarah-kambekan itu. Buang2 waktu

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >