Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Happy Eid Mubarak

Rabu, 31 Agustus 2011 07.45

Hallo Semuaa..
Selamat Idul Fitri ya semua.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

Hari ini tuh aku seneeeng banget. Lebaran hari pertama. Mungkin ada yang udah kemarin ya, tapi aku baru hari ini lebaran. Nah, hari ini tuh WAH banget. Beda dari lebaran sebelumnya. Lebih 'special'. Ga tau kenapa. Pokoknya aku seneng banget hari ini.
Nah, masih inget ga yang aku bilang 'ga betahan di rumah orang'? Sekarang, aku betah di rumah orang, sampe abi(ayah) bilang kaya gini:
"Tumben kak ga ngambek. biasanya ga betahan, minta pulang mulu"
Waw banget kan? Sebenernya tuh aku betah gara-gara saudara-saudara aku tuh luculucu dan ga bikin bad mood. Apalagi si Jenet. Dia saudara aku. namanya sebenernya 'ZENETA' Tapi aku panggil JENET. maap ya jeen._.v

Udah deh segini aja. Babay :')

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >