Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d4938099212021822928', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Canada❤

Selasa, 20 September 2011 02.55

Hei All! aku sibuk banget nih. yang ada di pikiran cuma PR dan Exam. ngeselin :-&

Ok, sekarang aku mau cerita tentang Canada. Aku belum pernah kesana. Aku suka Canada. Tau Vancouver? Itu kota terindah di dunia yang ada di Canada! Tau Devon Bostick? Dia orang terganteng yang ada di Canada!!! *eh
Ga tau dia? ah payah nih aku kasih fotonya, jangan naksir ya, he's mine! *eh gadeng._.V

Unyuuuu :""""""3
Oke sebenernya saya suka Canada gara2 Devon Bostick. Kenapa? Karena dia ganteng ;*

Ok, sekarang, kita beralih ke Vancouver. kota terindah di dunia loh katanya. waah, lopelope banget lah:)
Picture dari google :)
AA lop yu Canadaa! Lop yu Devon Bostick! :D

Tentang Canada, saya cari di wiki ;)
Kanada, secara historis dikenal sebagai Dominion of Canada, adalah negara paling utara di Amerika Utara. Merupakan federasi dari 10 provinsi dan 3 teritori dengan sistem desentralisasi dan pemerintahan berbentuk monarki konstitusional. Dibentuk tahun 1867 dengan undang-undang Konfederasi.

Ibu kota Kanada adalah Ottawa, tempat parlemen nasional dan juga tempat tinggal Gubernur Jenderal dan Perdana Menteri. Merupakan bekas jajahan Perancis dan Britania Raya, Kanada adalah anggota La Francophonie dan Negara Persemakmuran.Kanada merupakan negara terluas di Amerika Utara. Luas negara Kanada 9.970.610 kilometer persegi.Kanada digolongkan negara maju dan ekonominya tergantung terutama pada ketersediaan hasil alam yang melimpah.

AA love you Canada, Love you Devon Bostick, and Love you Indonesia :)

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >