Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



flashback

Rabu, 21 September 2011 04.58

FLASHBACK.
Tau flashback ga? Flashback itu intinya mengenang masa lalu. saya mau mengenang masa lalu saya yang sangat cerah dan menyenangkan bersama teman-teman SD sayaa :D

1. Flashback: Lagi ngobrol berdua sama Novi di kelas pas istirahat, eh di jepret pake karet sama pak Abu. Haha jadi kangeen :'')

2. Flashback: Pas pengumuman lomba pidato, didorong Adit ke got gitu T-T asli sakit banget. Tapi, pas pengumuman lomba pidato... Aku juara 2! yea! walau ga juara 1 gapapa deh :D

3. Flashback: main air di kelas sama Dira, eh diaduin sama Aldi dkk-__- untung ga dimarahin U,U

4. Flashback: Dikatain suka sama orang gara2 nyuruh orang itu ngambilin pensil aku yang jatuh. DUDUL.

5. Flashback: kelas 5 pernah dikunciin di kamar mandi berdua sama tepen-_____- asli mau nangis.

6. Flashback: pas mau nyerahin berkas ke SMP, eh dikira murid PERTUKARAN PELAJAR. saya terlalu dewasa kali yaa~

7. Flashback: 121!!!! itu angka kesukaanku waktu SD:D

8. Flashback:
*ditempat wudhu*
Valerie: Eh udah nonton Diary of a wimpy kid belum?
Aku: Belum:(
Valerie: Yang jadi Rodrick-nya ganteng tau
Aku. Oh YA?
DAN KALIAN TAHU? YANG JADI RODRICK ITU DEVON BOSTICK AAA LOPE!

Udah ya segini aja-_-

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >