Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d4938099212021822928', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Jumat, 16 September 2011 20.40

Hai. Mau cerita nih.

Kan tadi saya eskul pramuka, nah selesai jam setengah sembilan. nah, kan Abi saya jemput. Yaudah kita pulang deh. Nah, pas di tengah perjalanan, kan kita naik motor tuh. tiba-tiba ada yang lempar tangan saya pake batu! Batu sodara-sodara! Sakit banget. Perih. Aku ga kenal siapa yang lempar. Tapi sakit abis.

Yaudah deh, saya curhat ke dira.. aku kopas yaaw

nisa_syaichu: duul
diraas38: AAAAA
nisa_syaichu: dul tangan aku sakit
diraas38: Aku lagi di cipularang
nisa_syaichu: -_-
diraas38: Ada yang ngelempar batu ya
diraas38: Itu aku tau
nisa_syaichu: Iyaaa, sakit banget-_- kan kamu lagi di cipularang wex
diraas38: Wkwkwk iya
diraas38: Di km 92
diraas38: Sekarang 93
nisa_syaichu: -___- sakit tangan akuuuu-_--
diraas38: Batunya sebesar apaan?
nisa_syaichu: ga tau, kan aku lagi naik motor, eh ada motor dari arah lain, tiba-tiba ngelempar batu. batunya kelempar lah kejalan--'
diraas38: Orang iseng tuh -_-
nisa_syaichu: sakit banget periiih><
diraas38: Sekarang di KM 95
diraas38: Berdarah ya
nisa_syaichu: hati hati ya:"")
diraas38: Iya dul :''''''))))))))))
nisa_syaichu: hihihihi *
diraas38: Ke bandung lupa bawa laptop--"
nisa_syaichu: beneran? dul
diraas38: Beneran
nisa_syaichu: DU to the DUL
diraas38: Lupa bawa laptop aaa
nisa_syaichu: -_________-!!!!
diraas38: Lupa sayaa aaaaa
nisa_syaichu: sabar
diraas38: Di KM 97 dul
nisa_syaichu: hihihihihihi. cepet banget-_-kayanya tadi baru 93 deh
diraas38: Kecelakaan/ngga ya? Insya Allah nggak
nisa_syaichu: jangan ngomong gituu cayaaang
diraas38: SELAMAT DUL ALHAMDULILLAH
diraas38: Udah KM 98
nisa_syaichu: ya tapi ga menutup kemungkinan juga cayaang  take care yaa
diraas38: Iya juga ya  okeeee
nisa_syaichu: berapa hari di sana?
diraas38: 2 hari 1 malem
nisa_syaichu: hmm. enak banget ya-_-
diraas38: Makanya ikut
nisa_syaichu: ga diajak-_-
diraas38: Eh ada anginnya di cipularang
diraas38: Suara angin nya jelas banget
nisa_syaichu: -_______________- yaiyalah. angin kan udara yang bergerak
diraas38: Wk
nisa_syaichu: -_-
diraas38: Suara anginnya kayak suara orang teriak HIIIIII
nisa_syaichu: duwl kau
nisa_syaichu: oh yaaapS?
diraas38: Wkwk-_-
nisa_syaichu: wkwkw-.- ga tidur kauu?
diraas38: Udah tadi
diraas38: Dari KM 30-an, baru bangun pas KM 80-an
nisa_syaichu: oh gituwh
diraas38: Ho-oh
diraas38: Bajak plurk aku dong
diraas38: Tapi jangan yang aneh2
nisa_syaichu: ga mau. aku karmanya udah 81 dun
diraas38: -_-
nisa_syaichu: -_-
diraas38: Aku 30-an  abisan lazy banget -_-
nisa_syaichu: wkwkwk sabar
diraas38: 28 Oktober nonton owl city yuk
nisa_syaichu: mpssbl dul:"""""""""""""
diraas38: Yuk (˘ʃƪ˘)
nisa_syaichu: :"""(
diraas38: YUK
nisa_syaichu: ga bs-.- ga akan boleh. mahal pula
diraas38: Iya juga ya
nisa_syaichu: berapa sih harganya?.-.
diraas38: Gaktau
nisa_syaichu: kalo cuma 50.000 ga papa deh *plak*
diraas38: Kalo cuma 1.000 aku traktir muma seangkatan deh
nisa_syaichu: -___-!
diraas38: Muma 48 aku traktir
nisa_syaichu: pelit-.-
diraas38: Kalo tiketnya cuma Seribu rupiah
nisa_syaichu: itu namanya pelit
nisa_syaichu: sok cool-.-
diraas38: B-)
nisa_syaichu: taulah
diraas38: -_-
nisa_syaichu: jhddsss
diraas38: Masa aku liat ada orang nyebrang jembatan, bawahnya jurang
nisa_syaichu:
diraas38: Trus jembatannya ga ada pembatas di kiri kanan gitu
nisa_syaichu: hebat
diraas38: (Y)
nisa_syaichu: hahaya--______--
nisa_syaichu: -.- jahats
diraas38: Tolong bikinin header buat blog ku dong (˘ʃƪ˘)
diraas38: Dudul-_-
nisa_syaichu: Ga mauu-___-
nisa_syaichu: aku invis
nisa_syaichu: -_-
diraas38: Ikutan ah~
diraas38 has signed out. (9/17/2011 10:20 AM)

diraas38: Yeeeey
diraas38: Istirahat dulu ya dul, kepalaku pusingg
nisa_syaichu: iyalah, kamu jalan sambil baca, gimana ga pusing. sana
diraas38: Wkwk-_-
nisa_syaichu: hush
diraas38: Daduull

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >