Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d4938099212021822928', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Cinta?

Sabtu, 08 September 2012 02.29


Kamu tahu, aku selalu memperhatikanmu. Aku tak tahu mengapa, tapi mataku hanya tertuju padamu. Mataku terasa tak bisa kugerakan. Mataku hanya bisa melihatmu. Apakah kau tahu, aku telah melakukan banyak perubahan dalam hidupku. Mengapa? Karena kamu. aku melakukan semua perubahan ini untuk kamu.

Mungkin orang benar. Kita bisa melakukan apapun demi cinta. Tapi entah mengapa, aku masih menganggap Romeo dan Juliet itu bodoh. sangat bodoh. Mereka merelakan nyawa mereka untuk orang yang mereka cintai. Mereka tak pedulikan berapa banyak mata menangis karena kepergian mereka berdua. Itu sangat bodoh.

Tapi itulah cinta. Orang bisa berbuat hal bodoh atas nama cinta. Banyak orang bilang cinta tak pernah salah. Apakah benar cinta tak pernah salah? Aku tak yakin. Aku yakin cinta pernah salah, aku hanya tak bisa menyebut kan contoh 'cinta yang salah'.

Aku tidak mempunyai tipe orang yang aku suka. Karena cinta tidak memandang apapun. Walau dia laki laki buruk rupa, kita bisa jatuh cinta dengannya. Cinta itu tidak pernah bisa ditebak. Untuk seusiaku, 13 tahun, cinta itu bukan apa-apa. aku bingung dengan orang yang setiap hari hanya menangis karena cinta. Bodoh. Maaf kalau kata-kataku kasar, tapi itu memang bodoh. 13 tahun dan menangis karena cinta. Itu lucu, dan bodoh.

Yep. Aku terlalu muda untuk menangis dan senang karena cinta.

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >