Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Hai

Minggu, 03 Februari 2013 23.55

HAAAAIIIIII.

Udah lama banget ga ngepost blog dan entah kenapa tiba tiba pengen ngepost. Sebenernya ga tiba tiba juga sih, ada faktor yang buat nisa pengen ngepost blog tapi itu rahasia. Oke.

Well, nisa sekarang mulai les di NF deket rumah. Jadwal lesnya sangat bagus sekali, hari Sabtu dan Minggu, di mana itu adalah hari itu ngulet, ngepompong ngupu ngupu. oke, ini garing. KETAWA DONG. Dan yah, seperti yang kalian tahu, kehidupan nisa di sekolah adalah kehidupan yang bener bener suram sesuram air kobokan yang ada jeruk nipisnya. Ga betah. Rasanya pengen pindah. Eh pas udah mau pindah malah masuk BK. sumpah, ngeselin abis.

Ngomong ngomong tentang BK, pernah ga sih berhubungan sama BK? Nisa pernah. Lumayan sih, biasanya di panggil ke BK pas ditengah jam pelajaran, jadi bisa ngeskip pelajaran itu dengan dengerin "nasihat" dari guru BK. Dan yang paling ngeselin dari masuk BK adalah, banyak orang yang kepo. "tadi di bk ngapain aja?" "ada masalah apa sama BK?" bla bla bla. paling ga suka orang yang kepo berlebihan kaya gini. Biasanya, mereka juga tukang gosip. kita kasih tau masalah kita ke mereka, mereka kasih tau masalah kita ke orang lain. Ngeselin.

By da wayy, kalian pernah ga sih ngegesekin koin 500-an ke kulit kalian selama 5 menit? coba deh. Nanti hasilnya bakal merah, dan besoknya bakal kaya kebakar gitu. tapi seru. Tadinya nisa pengen gosokin koinnya ke urat nadi di tangan, tapi, kayanya ga elit ya bunuh diri pake koin. Pasti di koran headline-nya "Seorang anak SMP ditemukan tewas bunuh diri menggunakan koin 500 perak" sumpah, ga banget.

Pokoknya kehidupan nisa di sekolah itu gila banget. Dan kalian harus tau, nisa daftar psikologi online dan ikut tes tes yang berkaitan dengan psikologi. bener bener ngerasa kaya desperate banget jadinya. Tapi ngebantu dikit sih. Lebih tepatnya, ga ngebantu sama sekali. Dan nisa harus berterima kasih kepada orang orang yang telah membuat lagu lagu yang bagus sebagai pembunuh rasa bosen nisa di kelas. Kalo ga ada yang namanya earphone dan handphone, ga tau gimana nasib nisa di kelas. mungkin kaya orang yang mati gara gara bete tingkat akhir

Yah, dan akhir akhir ini nisa sangat suka tidur. menurut nisa, bangun tidur tanpa alarm adalah kenikmatan tersendiri. Itu dinamakan bangun tidur ketika waktunya bangun. Kalo tidur, kita bisa ngelupain masalah, bisa istirahat setelah seharian capek, dan lain sebagainya. dan kalo tidur itu biasanya mimpi, dan mimpi nisa biasanya bagus. Sekian.

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >