Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Film dengan ending yang keren

Sabtu, 19 Januari 2013 04.53

Ending keren adalah ending yang ga bisa ketebak sama si penontonnya. Bukan ending yang bener bener bisa ketebak setelah lima menit kita nonton filmnya. 'Wah, pasti endingnya mereka berdua bakal jadian' dan satu jam kemudian, dua tokoh itu jadian. Itu ending yang sangat rubbish dan dudul abis.

Berikut film yang udah pernah ditonton dan menurut nisa bagus, endingnya keren. 
Catatan: nomernya ngacak, urutan tidak mempengaruhi kualitas film

1. Shutter Island


Which would be worse, to live as a monster or die as a good man? Film ini bercerita tentang dua marsekal AS yang ditugasin ke Shutter Island untuk cari tawanan yang hilang. Filmnya keren gila. Dan di tambah lagi, ada Dicaprio shirtless......... fokus. Di awal film kita udah diyakinin dengan dua tokoh film yang 'katanya' dari U.S marsekal. dan udah diyakinin sama kata kata cewe yang ada di gua deket batu-batu. tapi ternyata, jauh dari yang kita kira, sodara sodara. lebih lengkapnya nonton sendiri aja, dijamin keren banget.

2. The Others


Yang ini juga ga kalah gilanya. Ceritanya, ada 1 orang ibu yang tinggal di sebuah rumah bareng 2 anak anaknya. Nah, suatu hari, ada 3 orang pembantu yang ngelamar pekerjaaan, dan akhirnya diterima. Salah satu dari mereka, Lydia, itu bisu. Ga bisa ngomong. 3 pembantu itu ternyata udah pernah bekerja di rumah itu sebelumnya. Kalo kalian kira film ini kalian kira bakal berakhir seperti film kebanyakan, kalian salah. Keren deh kalo kalian tau siapa yang sebenernya mereka anggap penyusup

3. The Prestige


Are you watching closely? I always love Nolan's movies. Dan ini salah satu filmnya yang bagus. Jadi ceritanya ada 2 orang pesulap keren. Mereka itu rival. Dulunya mereka temen, tapi semenjak Borden salah ngiket simpul tangan istrinya Angier yang ngebuat istrinya Angier meninggal, mereka musuhan. Mereka berusaha untuk ngebuat satu sama lain gagal dalam triknya, sampe akhirnya si Borden dihukum mati gara gara dituduh ngebunuh Angier. Coba nonton deh, endingnya ga ketebak banget.

4. Memento


Memento. Sama kaya the prestige, ini filmnya Nolan. Dan seperti yang saya bilang, film-film Nolan emang keren. How dare you said Nolan is overrated. Memento ini ceritain orang yang ga bisa ngebuat memori baru. Singkatnya, hilang ingatan jangka pendek. Dan dia nyari pembunuh istrinya yang juga udah ngebuatnya ga bisa bikin ingatan baru. Dia juga dibantu sama temennya, Teddy yang ternyata polisi. Endingnya keren, coba nonton. Rating IMDbnya 8.6/10. keren.

Masih banyak sebenernya, tapi berhubung males ngetik, segini dulu. Bye!

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >