Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Take me away

Senin, 01 Oktober 2012 04.26


Do you ever feel out of place, like somehow you just don't belong and no one understands you?

It's going to get worse. Ga betah. Uncomfortable. Ganyaman. Penyesalan selalu dateng belakangan, rite? And yes, nyesel banget kenapa dulu milih sekolah ini. I hate this school. Bukan temen atau guru yang bikin ga nyaman, tapi emang udah ga cocok banget di sini. 

Kebencian sama sekolah inilah yang bikin Nisa ancur banget. Nilai jelek, ngomong jarang, mood ga pernah bagus, ga pernah tertarik buat temenan sama orang. Yah, mungkin mereka nilai Nisa itu orang pendiem yang ga punya temen. They're wrong. Nisa bukan pendiem. Sekolah ini yang ngerubah sikap nisa. Ngerubah sikap yang dulunya ceria banget, jadi pemurung. Ketawa jarang, nangis sering. And puh-lease, buat whoever reading this, don't judge me. Asli, kalian so tau bangeDdz. and 1 lagi, please mulut dijaga. ga usah ngasih tau masalah orang ke orang lain. Shut the fuk up.

This school is bringing too much changes for me. i just want to be my self. Nisa yang dulu. Yang suka ngomong tanpa mikir. Yang suka ketawa tanpa sebab. Yang enjoy. Fuk dis skul. Nisa harap sekolah ini kena kebakaran or sumthing lyk dat biar ga usah sekolah di sana lagi.

Sounds like a child, eh?

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >