Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d4938099212021822928', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



:)

Senin, 15 Oktober 2012 06.29


Ada saatnya di mana anda tidak bisa mengenali diri anda sendiri. Semua yang anda lakukan adalah 'bukan'  anda yang sebenarnya. Apa yang anda katakan tidak sesuai dengan apa yang anda pikirkan. Dan anda bukanlah anda. 

Kenapa ada saatnya anda merasa bahwa anda bukanlah anda? Karena anda berada di tempat yang salah. Tempat yang sama sekali tidak mendukung anda. Tempat yang membuat anda terpojok. Tempat yang membuat anda kehilangan rasa ceria yang anda punya.

Ada waktunya di mana anda berada di tempat yang salah. Hidup itu adil, kadang di atas, kadang di bawah. Anda tidak bisa berada terus menerus di tempat yang benar. Kadang, tempat yang salah itu membawa hal yang benar dalam diri kita, seperti; Lebih berhati-hati. Kita harus benar-benar tahu, tempat itu untuk kita, atau bukan. Apakah tempat itu adalah rasa nyaman kita, atau malah rasa kesal kita.

This is what i feel. I'm lost in this place.

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >