Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Kepo, atau peduli?

Rabu, 19 September 2012 23.23

Banyak orang suka ikut campur urusan orang lain. Well, mungkin mereka ngga peduli. Mungkin mereka cuma kepo. Mungkin mereka cuma pengen tau urusan kita dan basa basi dengan saran mereka. Err. Classic. Ada 2 tipe orang yang suka masuk ke masalah kita.

1. A problem solver/Pemecah masalah



Nah. ini nih orang yang bener bener kita butuhin. dia nyoba buat kita selesai dari suatu masalah. Dan kalo dia ga bisa nyelesain masalah kita, dia bakal ngehibur kita, dan bikin kita semangat lagi. Masalahnya emang belum selesai, tapi kita udah bisa tenang dikit. Problem solver/pemecah masalah yang baik adalah... pacar. atau orangtua. atau sahabat.


2. Cuma-pengen-tau-aja

Yep. kepo. pengen tau masalah orang, tapi ga peduli dengan masalah itu. Ini ngeselin. Biasanya mereka cuma bilang 'sabar ya' 'aduh, kasian banget sih lo. tabah ya:)' asli. ini ngejengkelin banget. kepo berlebih. dan lebih parahnya lagi, mereka bisa ngegosipin kita. 'lo tau ga, dia abis putus sama pacarnya. terus dia nangis gitu, terus yaaa blablabla' cih.

Only a few people care. The rest are just curious

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >