Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d4938099212021822928', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



I. Miss. Ya.

Jumat, 21 September 2012 02.01


Entah kenapa, keinget kenangan kita dulu. Keinget gimana cara kamu ngasih semangat. Keinget cara kamu natap mata aku. Keinget senyum kamu. Keinget cara ketawa kamu. Keinget muka panik kamu. Aku kangen kamu. It kills me slowly. Honestly, aku udah ga ada rasa sama kamu. Tapi, kenangan kita ga bakal bisa berubah kan? Kamu boleh bilang aku belum move on, tapi kamu ga bisa bilang aku masih sayang kamu. 

Kenangan itu yang bikin aku ketahan disini. Ketahan di taman kenangan kita. Kalo inget betapa deketnya kita dulu, jarak sejauh ini bener-bener ga masuk akal. Kenapa sekarang kita bisa kaya orang yang ga kenal, padahal dulu kamu sering nyapa aku tiap hari. Yap. Tiap hari. Tiap pagi. Aku kangen. Aku kangen dulu kamu ga pernah ragu manggil nama aku. Dan sekarang, kayanya kalo kita mau ngomong, banyak banget halangannya ya? Mungkin dunia ga ngizinin kita sama-sama lagi. Mungkin.

Well, aku cuma kangen kita yang dulu. Kita yang ga pernah ragu untuk ngomong satu sama lain. Kita yang ga pernah ragu ungkapin perasaan kita. Mata kamu dan mata aku, aku kangen itu. Saat kamu natap aku. dulu, tatapan itu hangat, sepertinya. Dan kenapa sekarang tatapan itu malah sedingin es? Aku ga ngerti kapan kita mulai kaya gini. Mulai ngejauh. Mulai sibuk dengan urusan kita masing-masing. Mulai sibuk dengan orang lain. 

Oh man. Sepertinya saya belum move on.

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >