Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d4938099212021822928', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Taman Kenangan

Minggu, 26 Agustus 2012 20.50


Aku tak tahu apa yang terjadi pada kita. Aku tak tahu sejak kapan kita tak berbicara satu sama lain. aku merasa seperti lebah yang kehilangan madu. seperti sapi yang kehilangan rumput. Hampa. Tak ada lagi canda tawa yang sering kita lakukan. Tak ada.

Tapi aku terlanjur berenang di danau harapan. Kau tahu, danau harapan yang memiliki air bening, sejuk, nyaman dan pastinya, menjerat. aku sangat ingin melepaskan diri dari danau harapan. dan pada akhirnya, aku bisa. aku melawan air yang menjerat seperti lem. Aku akhirnya terbebas dari danau harapan. Dan yang aku harus lakukan selanjutnya adalah terbebas dari taman kenangan.

Taman kenangan kita penuh dengan mawar merah, melati putih dan apel hijau. Apakah kau tahu, aku sangat nyaman berada di dalamnya. Danau harapan memang menjerat, tapi Taman Kenangan itu mencandu. Membuatku malas melangkahkan kaki dari Taman itu. Tapi, aku harus. Aku tak bisa tinggal di taman ini sendirian. Aku harus pulang ke rumah.

Aku terbebas dari danau harapan, dan masih terjebak di taman kenangan.

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >