Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Untitled

Sabtu, 23 Juni 2012 00.46


Kangen. Sayang. Cinta. Sabar.

Kangen banget sama kamu ey. banget. Tapi aku seneng hari Jumat kemaren aku udah bisa liat kaum lagi. Yah, walau kamu pasti ga nganggep aku, ya kan? Tapi semua bakalan indah pada waktunya kok. Aku tau kamu ga bakal pernah nganggep aku. Tapi aku ga bakal pernah berhenti berharap sama kamu. aku selalu inget detail tentang waktu kita sama-sama. Inget

"When you love someone but it goes to waste. Could it be worse?"

Yah, kamu dan aku emang banyak banget perbedaannya ya. yah, perbedaan itu indah. Aku sayang kamu. Kamu ga sayang aku. Forever alonee :D gini yakaaan kalo udah sayang banget

Ya, intinya gitu. Hm :\

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >