Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



........

Kamis, 31 Mei 2012 22.29


akhir akhir ini suka galau sendiri, suka mikir. Dulu kita deket bangett ya. aku masih inget waktu aku duduk di lantai terus kamu bilang aku kaya orang gila. aku masih inget waktu kamu nyuruh aku maju buat ngedongeng. Masih. masih inget waktu kamu nanya 'nis, udah punya pacar?' 

kalo inget yang duludulu, ga ngerti sama sekali gimana kita bisa sejauh ini sekarang. gimana bisa kita yang dulu selalu ngobrol tiap pagi, bisa diem2an kaya gini. udah kaya orang yang ga pernah kenal. Kaya orang yang baru ketemu.

Bener deh. kenapa sih. kenapa sih kita jauh kaya gini. kenapa. kenapa.

nowplay- a twist in my story

Slow down, the world isn't watching us break down
It's safe to say we are alone now, we're alone now
Not a whisper, the only noise is the receiver
I'm counting the seconds until you break the silence
So please just break the silence



Yaudah. sekarang kamu udah ga butuh aku kan? aku cuma minta kamu buat jadi yang dulu. jadi orang yang ramah, jadi orang yang lucu, dan ga jadi orang yang ketus. ya udah. itu aja. semoga kamu baca ya.

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >