Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



2011, so much memories.

Jumat, 30 Desember 2011 21.15


Hari terakhir di 2011. 

Banyak banget kenangan indah. Kenangan antara aku dan kamu. Antara kamu dan dia. Antara dia dan yang lainnya. Hmm... Tanpa 2011, aku ga bakal bisa lulus. Ga bakal bisa have fun bareng sahabat. Dan tanpa 2011, aku ga bakal bisa ketemu orang yang tiap malem aku pikirin. 

Tanpa 2011, ga bakal bisa masuk SMP favorit ini. Ga bakal bisa ketemu temen2 yang... nyebelin. Oh my God. 2011 itu bener bener ga bisa dilupain. Waktu dikasih surprise pas ultah, pas pengumuman kelulusan, waktu UN... God. Masih pengen barengan sama 2011. 2011, dari sedih, seneng, bahagia, ngefly, ngedown, ada semua di situ. Tapi...waktu itu tetep jalan, kan? Kita tambah tua. Bumi makin tua. Hm.

Jadi inget waktu bolak-balik nanya ke pengawas UN: "Kak, ini kertasnya ga papa? kok temen saya lebih bersih sih?" Haha, waktu itu emang takut banget sama yang namanya komputer. Takut ga kebaca. Tapi yaa, hasilnya lumayan. Bisa masuk SMP favorit, walau rada jauh jaraknya sama rumah. 

Yaampun! Banyak banget kenangan 2011 yang ga bisa dilupain! By the way... malem tahun baru nanti, pada  kemana? Kalau aku sih, mau nonton Chelsea vs Aston Villa jam 10. Hehe. Semoga, Chelsea menang ya, KTBFFH!

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >