Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Minggu

Minggu, 27 November 2011 01.23


Haii. Di penghujung Minggu ini, pasti ada diantara kalian yang belum ngerjain PR yekaan. Kalau saya sih *ehm* udah dikerjain dari semalem sambil nunggu Chelsea vs Wolves. Chelsea menang loh. 3-0. KTBFFH!

Oke kenapa jadi nyambung ke Chelsea-_- BTW tadi saya bangun tidur jam setengah sepuluh loh-_- ya iyalah saya bela2in tidur jam setengah satu malem buat nonton Chelsea hihi. 


Mau nyeritain apaan ya? Hmm...Pokoknya hari ini saya cedih;' emang nih yaa November bener-bener bikin sedih. Udahlaah. Lupain aja. Kita ga boleh larut dalam kesedihan yekaan?


Yaudah deh, yang mau ngerjain PR, cepetan kerjain PR-nya! yang mau belajar, belajar yang bener ya! Kalo saya sih..... Males banget belajar._.v Yaudahdeh, keep blogging all! 

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >