Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



:''(

Jumat, 18 November 2011 21.16

Hey everyone:)
Saya lagi gila. Gila banget yaAllah T_T. Gini nih kalo lagi suka sama orang. Bisa jadi gila. Suka teriak2 nyanyiin lagu Avril Lavigne yang galau2 itu T_T. Dan akibatnyaa..........Saya dapet jerawat atu T__T. Aaah baguus T_T tapi untung jerawatnya di pipi deket rambut jadi ga keliatan deh <3. AAAA. envy sama orang yang bisa deket sama dia. yang berarti buat dia:" Aku? sama sekali ga dianggep. mungkin aku adalah orang paling bawah yang deket sama dia. aku samasekali ga deket sama dia<///3. Oke lebay. Saya deket sih sama dia. Ga deket2 banget sih. biasa aja. tapiii, tetep aja envy sama yang bisa DEKET BANGET sama dia</3

Blogger Dira Amanda Sabrina said on 19 November 2011 02.55  

Selamat yahh udah jerawatan :D

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >