Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



UTS

Kamis, 13 Oktober 2011 23.33

I'm free now. No more study hard


Yes. UTS selesai. Yes. Yes. Yes.

Hmm.. UTS-nya pilihan ganda semua loh, soalnya diperiksa pake komputer. jadi enak, kalo ga tau bisa capcipcup, ga kaya isian/essay, kalo ga tau ya udah mentok-_-

Dari semua pelajaran yang diujiin, beberapa udah di bagiin. Dan nilai tertinggi yang aku raih sampai saat ini adalah TIK. Mau tau berapa? 100! Ceritnya gini;

Tadi pagi, aku lagi belajar Elektronika buat UTS. tiba-tiba temen aku, nyamperin "Yadah yang Nilai TIK-nya 100!" aku bengong. 100? Ah masa? "Emang udah dibagiin?" "Udah, liat di 7-5!" Dan saya lari secepat kilat menuju 7-5. Dan pas saya masuk.. "CIEE UTS TIK-NYA 100!" dan gitu kata temen2. Terus, aku liat di mading. dan bener aja. Thanks God :')

Dan nilai terjelek adalah BAHASA INDONESIA. saya ga tau kenapa BAHASA yang tiap hari DIPAKE, malah ga bisa. Z. tapi untung ga REMEDIAL. Soalnya pas banget KKM:"">

Nih, aib nilai saya
MTK: 80
TIK: 100
IPS: 94
Agama: 90
B. Ing: 84
PKn: 86
B. Ind: 76. miris

Kayanya segitu doang sih.

DOAKAN BUAT NILAI SENI BUDAYA SAYA! MENTOK ABIS!

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >