Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Me?

Kamis, 20 Oktober 2011 08.46

Hai, cuma mau kalian tau sedikit tentang aku. Aku ga berharap kalian bisa ngertiin aku kok :)

Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Aku sering banget berantem sama adik adik aku. Aku kesel banget sama mereka. Sometimes, akuu malah berharap mereka ga ada. Pergi buat selamanya.

Sensitif. Hati hati ya kalau ngomong ke aku. Aku orangnya ga bisa selaw.

Kalo udah suka sama cowok....... haha. bisa kaya orang gila :')


Orangnya sok tau, gampang ceming. tadi aja ceming banget ga bisa ngerjain soal mtk di papan tulis. TUHAAN.

Gampang stress. gampang banget. example, guru bagiin nilai dan aku dapet jelek. beneran bisa hampir nangis di tempat :'''''

Kecanduan internet. ya. internet bener bener bagian dari hidup aku banget. kamu tahu kenapa kan? aku yakin kalian juga haha-.-

Gampang kesel sama orang. you-know-why

tegarr :"D wahahaha ga jugah siiih-_____-

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >