Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



___

Jumat, 09 September 2011 05.29

ga tau mau kasih judul apa. Pikiran saya entah kemana.

Jadi aku mau cerita. Rumahku kan 1 tingkat. nah, itu sempit kan yah buat adek2ku keluargaku. Makanya, mau dibikin 2 tingkat. Okelah, coba kalian pikir. Ningkatin rumah butuh waktu lama. Dan ga mungkin kita tetep ada di rumah itu. So, kita sekeluarga ngungsi buat waktu yang lama ke rumah nenek. OH GOD. Aku ga bisa ngebayangin gimana kalau aku ga betah disana. aaa demi aku takut banget. Lusa aku udah harus 'out' dari rumah ini. Aku takut ga bisa tidur di sana. Cengeng? Iye. Emang. Ahh, masih inget postingan kemarin? 10 hal tentang saya? Salahsatunya Kamarku Surgaku. Au ah.

Sebenernya mau nampilin foto kamarku, berhubung lupa nyimpen file-nya di bagian mana.. Wassalam deh

Posting Komentar



PAST | PRESENT
/ >