Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3430769506578987108\x26blogName\x3dSparkling+Star\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://breakevenss.blogspot.com/\x26vt\x3d-3371939384892438333', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

welome

Welcome to my blog!! :3

princess

Welcome to my blog, my name is Annisa, I love movie, music, comics, and I want a prince who looks like Billie Joe Armstrong. Is that too much?

thanks

Theme by: Luana A.



Idul Fitri❤

Minggu, 28 Agustus 2011 02.36

Hai Semuaa..
Bentar lagi lebaran nih. Apasih yang kalian kangenin dari lebaran? Well, kalau harus jujur, sebenernya ada yang aku ga sukain dari lebaran. Aku paling ga suka buat berkunjung ke rumah-rumah tetangga/saudara*jangan ditiru* soalnya, aku emang ga betahan gitu dirumah orang, sampe mama suka nasihatin aku gitu deh

Kalau yang aku suka dari lebaran itu.. hmm.. banyak deh ya. Suasana lebaran aku suka banget, entah kenapa. Pokoknya seru deh, selama ga ada orang yang bikin badmood

Orang yang bikin badmood tuh ada banyak, contoh;
1. Suka teriak-teriak
2. Suka ngomong yang ga enak didenger-_-
3. Suka ngeselin

Udah deh itu aja, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan
Mohon maaf lahir batin:)

Posting Komentar



| PRESENT
/ >